Paket Wisata Singapore Rame-Rame

8 Agu

Berwisata merupakan salah satu cara terbaik untuk melepas segala kepenatan yang tengah melanda. Dengan melakukan perjalanan ke suatu tempat yang kita suka, sejenak pikiran akan teralih dan akan menjadi segar kembali. Salah satu tempat yang bagus untuk dijadikan salah satu tujuan perjalanan adalah negara Singapura. Selain memiliki objek wisata alami yang sangat mempesona, negara satu ini juga memilki tujuan wisata buatan yang tak kalah mencengangkan seperti misalnya Universal Studio Singapore.  Tahukah anda bahwa untuk mendapatkan semua itu, anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena saat ini banyak sekali paket wisata Singapore yang ditawarkan dan biasanya harga-hargnay sangatlah terjangkau.

Sebagai contoh, paket wisata dari salah satu biro wisata domestic menawarkan liburan selama tiga hari dua malam dengan harga kurang dari 2 juta. Jika anda memilih paket ini maka anda akan diajak mengunjungi pusat-pusat perbelanjaan etnik di Singapura seperti little india atau Chinatown dan pusat perbelanjaan modern seperti halnya mal-mal di kawasan Orchard Road yang bergengsi.  Hari berikutnya, kegiatan travelling anda akan dipusatkan untuk menikmati keindahan pusat kota yang bermaskot singa itu. Ngomong-ngomong soal singa, tak lupa anda akan dipertemukan dengan sang maskot kebanggaan negara tersebut, The Merlion. Selain mendapatkan kesenangan, pengetahuan anda juga akan bertambah luas karena salah satu tujuan wisata yang ditawarkan paket ini adalah mengunjungi beberapa monumen penting di Singapura dan beberapa museum peninggalan di sana.

Destinasi yang menjadi andalan bagi negara itu adalah Sentosa island atau Pulau Sentosa. Jangan risau, sepertinya semua paket wisata pun juga akan menawarkan tujuan ini ke para wisatawan. Dalam paket ini, anda diajak menikmati keindahan pulau ini plus menginap di sebuah resort eksotis pada malam hari. Di pulau Sentosa anda akan diajak mengunjungi  hiburan-hiburan yang menjadi pusat perhatian dari daerah ini misal air terjun yang gerakannya diiringi air atau dunia bawah air yang menakjubkan.  Namun sayangnya, paket liburan ini hanya bisa dipesan untuk keluarga atau rombongan. Jadi jika anda ingin mencobanya, mari ajak kawan-kawan.

Tinggalkan komentar